Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 29 Maret 2013


Cerbung Boku no sakura episode 11.

Melihat tingkah cindy yang begitu aku tidak ambil pusing, aku pun mendatangi jeje yang ada di kelasnya. Jeje menyambutku dengan penuh senyuman.
Dan sebuah kecupan ku daratkan di kening jeje.
Kami pun bercanda dengan penuh canda dan tawa. Tiba-tiba hape ku berdering dan ternyata sms dari cindy.
Aku pun pasang wajah cemas karena cindy ingin ketemu sekarang juga di kelasnya. Katanya penting banget.
Aku pun jadi serba salah. Aku takut jeje marah kalau aku tinggalin dia sendiri, dan aku takut kehilangan cindy kalau aku gak pergi menjumpainya.
Makin parahnya lagi hp ku berdering kencang tanda ada panggilan masuk, dan ternyata itu nabilah.
"sayang, aku udah di depan sekolah kamu nih"
"waduh mati gua" gumam ku dalam hati.
Setelah menutup telepon aku pun tanpa pamit meninggalkan jeje.
Aku bergegas menyusul nabilah sebelum ia masuk ke dalam sekolah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -