Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 10 April 2013


Cerbung "Boku no tenshi" episode 14.

Pada akhirnya pun mereka memutuskan untuk pacaran. Namun nabilah cuma menganggap hubungan ini cuma bohongan dan hanya untuk memenangkan pertaruhan antara dia dan ayana.
Sedangkan (nama kamu) begitu menikmati hubungan ini. Ia menaruh harapan yang besar terhadap nabilah.
Sekarang semua anak di sekolah tau kalau mereka pacaran. Namun sejak berita itu tersebar Delima jadi jarang ngumpul bersama teman-temannya. Apa lagi pada saat ada nabilah.
Ketika itu mereka lagi ngumpul di kantin sekolah.
"eh kak delima kemana sih? Kok gak keliatan?" tanya nabilah.
"gak tau tuh, keliatannya dia udah jarang ngumpul bareng kita" jawab ayana.
"owh" kata nabilah singkat.
"BTW kamu pergi ke acara malam kaula muda gak (nama kamu)?" tanya shania.
"iya beib, temenin aku donk" pujuk nabilah.
"aku gak bisa pastiin bisa pergi apa nggak, soalnya aku kan gak mungkin biarin ibu aku tinggal sendirian malam-malam" jawab (nama kamu)
"yaaahhh.. Kamu kok gitu" kata nabilah cemberut.
"iya deh, aku usahain nanti" kata (nama kamu).
"yeee.. I Love U beiby" kata nabilah sambil mendekapkan kepalanya di bahu (nama kamu).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -