Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 15 April 2013


Cerbung "Boku no tenshi" episode 23.

"dedek" kata (nama kamu).
Nabilah pun tersenyum mendengar julukannya semasa ia kecil itu.
"Nabilah" ditengah kekalutan itu delima datang.
"delima? Kamu ngapain disini" kata nabilah.
"bil, sebenarnya sejak kita putus, delima lah yang banyak beri aku support, karena waktu itu aku down banget bil. Aku hampir putus asa dalam hidup karena aku putus sekolah. Tapi delima lah yang setia menemani aku bil" jelas (nama kamu).
"maafin aku (nama kamu) ini semua karena keegoisan aku, mungkin aku sebaiknya tidak ada disini" rajuk nabilah sambil melangkahkan kaki dari temapat itu.
Hatinya yang tadi mulai membaik, namun sekarang mulai luka lagi, ia tidak menyangka sepupunya sendiri menaruh hati pada (nama kamu).
"bill.. Aku gak mau kehilangan kamu lagi. Malaikat kecilku!!" jerit (nama kamu).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -