Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Maret 2013


Cerbung Boku no sakura episode 3.

Selesai makan jeje memutuskan untuk kembali di kelas dan aku pun melanjutkan kegiatan MOS nya bersama anggota osis yang lain. Ketika istirahat semua barisan bubar. Aku lihat dari kejauhan cindy duduk sendirian karena memang setelah ku baca ternyata dia lulusan dari smp luar kota. Tentu saja dia belum ada teman disini.
Aku pun mengawasi disekitar, tiada kelibat jeje dan teman-temannya. Situasi aman, aku pun kembali mendekati cindy.
"sendiri aja nih?" sapa ku.
"iya nih kak" kata cindy sambil tersenyum.
"kalau gitu boleh dong kakak temenin" kata ku lagi.
"boleh kok kak, eh emang cewek kakak gak marah?" balas cindy.
"gak lah, aku kan jomblo" kata ku berbohong.
Aku pun mengobrol berdua bersamanya. Aku coba mengenalinya lebih dalam.
Dan dari tingkah lakunya padaku, dia seperti mulai menyukaiku. 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -