Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Maret 2013


Cerbung Boku No Sakura episode 2.

Di sela-sela barisan aku memperhatikan manisnya wajah cindy. Dan keindahannya membuyarkan kenyataan bahwa aku sudah punya pacar yaitu jeje.
"sayang, kok bengong sish? Lagi mikirin aku ya?" kata jeje datang mengejutkanku.
"eh kamu, iya nih aku lagi mikirin kamu say" kata ku sambil membelai mesra rambutnya.
"hehehe.. Kita ke kantin aja yuk, aku haus nih" lanjut jeje.
"oke deh. Yuk" balasku.
Di kantin aku lebih banyak tidak memperhatikan jeje malah aku asik membayangkan cindy.
"sayang, kamu kenapa sih? Kok melamun terus dari tadi? Ayo makan" kata jeje mulai kesal.
Aku yang di kejutkan dari khayalanku tidak berbicara apa-apa langsung menghabiskan makanan ku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -