Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 26 Maret 2013


Cerbung Boku No Sakura episode 1.

"perkenalkan, saya adalah ketua osis di sekolah ini. Dan saya mau mengucapkan selamat karena kalian telah bergabung di keluarga besar sekolah ini" kata ku dihadapan ratusan anak baru di sekolah ku. Tahun ini jumlah siswa baru begitu banyak sehingga kami anggota osis harus bekerja keras untuk persiapan Masa Orientasi Siswa. 
Ketika aku berada di barisan anak kelas X.a ada seorang siswi yang ku rasa cantik. Dengan wajah polosnya yang sedang serius mendengar instruksi dari anggota osis yang lain. Dan setelah kulihat ternyata namanya Cindy Gulla.
"Cindy?" sapa ku.
"iya kak, kenapa?" balas cindy.
Aku terdiam melihat pesona dari cindy.
"kak, kok bengong sih?" kata cindy membuyarkan lamunan ku.
"eh maaf" aku pun tersipu malu lalu pergi


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -