Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013


Tanpa ku sadari ternyata jeje ku dari belakang. Dan ketika aku melintas di kelas cindy dia pun mengikutiku.
Nabilah yang melihatku datang langsung saja memelukku tanpa bisa di tahan lagi.
Plaakkkkk!!!
Sebuah tamparan hangat dari tangan lembut jeje.
"dasar buaya lo" kata jeje dengan marah.
"dengar dulu,ini tak seperti yang kamu lihat. aku bisa jelasin ini kok" kataku membela diri.
"nabilah" kata cindy datang menghampiri kami.
"cindy" kata aku,nabilah dan jeje serempak.
Dan terjadilah pertengkaran yang hebat antara kami semua.
Semua anak-anak disekolah datang berhamburan menyaksikan pertengkaran kami, bahkan ada yang merekam video perkelahian tersebut.
Pertengkaran usai ketika salah satu guru datang. Dan kami pun di masukan ke ruang BP.
Orang-orang tua kami di panggil dan aku diamcam akan di keluarkan dari sekolah karena aku biang keladi terjadinya pertengkaran ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -