Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013


Setelah orang tua ku memohon kepada sekolah dan aku juga gak pernah buat ulah di sekolah akhirnya aku tidak jadi di keluarin dari sekolah. Namun aku harus meninggalkan jabatan ketua osis yang selama ini sangat susah ku dapat.
Dan semenjak kejadian itu cewek-cewek di sekolahku begitu cuek sekali padaku. Aku tak setenar dulu. Bahkan teman-teman banyak yang memandang buruk terhadapku. Aku cenderung lebih sering di bully di sekolah.
Suatu hari ketika pulang sekolah aku duduk di danau yang ada di belakang sekolahku. Aku rasa malas benget pulang kerumah, karena kalau pullang pasti selalu di omelin gak kayak dulu. Aku adalah anak yang paling dimanjakan.
Di tengah lamunan ku tiba-tiba ada yang melempar batu ke air hingga bayang-bayang ku hilang akibat nya.
"kok melamun sih? 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -