Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 30 Maret 2013


Cerbung Boku No Sakura episode 14.

"kok melamun sih" kata shania dari balik pohon dan berjalan menujuku.
"kamu masih mau dekat sama aku?" balasku dengan nada merendahkan diri.
"gak ada sebab kan aku harus jauhin kamu" lanjut shania.
Aku terdiam dan membalas senyuman itu dengan perasaan gembira. Kami pun saling kenalan lebih dalam lagi. Aku juga meminta maaf atas apa yang aku lakukan selama ini kepadanya.
Ternyata shania adalah tipe cewek yang periang. Setiap kata-kata yang keluar dari bibirnya pasti bersamaan dengan senyuman dan tawanya.
Di bulan ini hanya hari ini aku pulang dengan perasaan yang behagia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -