Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 28 Maret 2013




Cerbung Boku no sakura episode 4.

Setelah seminggu aku curi-curi ketemu sama cindy, soalnya aku takut kalau ketahuan sama jeje.
Dan pada suatu hari saat pulang sekolah. Aku pun janjian sama cindy di sudut sekolah untuk ketemuan.
Setelah 10 menit aku menunggu akhirnya cindy pun datang.
"ada apa kak? Katanya penting banget ya" kata cindy mengejutkan.
"hmm.. Gimana ya" balasku.
"gimana apanya kak" tanya cindy bingung.
Aku pun diam sambbil menatap dalam-dalam matanya.
Dari riak wajahnya dia tau maksudku.
Tiba-tiba dia spontan bilang.
"kak.. Cindy sayang sama kakak".
"kakak juga" jawab ku dengan perasaan girang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -