Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 28 Maret 2013



Cerbung Boku No Sakura episode 5.

Genap seminggu sudah aku pacaran sama cindy dan tentu saja backstreet dari jeje dan teman-teman sekolah. Aku lihat cindy begitu menyayangiku. Begitu juga jeje. Dia sedikit pun tidak menaruh curiga padaku, padahal aku menghianati cintanya. Pada suatu malam aku iseng keluar jalan-jalan keliling mall dan kebetulan aku ketemu dengan cindy dan temannya yang setelah dikenalkan ternyata namanya nabilah. Dia berasal luar kota tempat cindy dulu. Cantik dan riang terpancar dari wajah manisnya. Tentu saja aku tidak menggodanya karena jelas-jelas cindy ada bersamaku.
Aku pun mengajak keduanya untuk makan di mall tersebut. Ketika cindy sedang asik ngobrol sama nabilah aku pun diam-diam mengambil hp cindy dan aku curi nomor hp nabilah dari hp cindy.
Selesai makan aku pun pulang kerumah, dan nabilah sama cindy pulang kerumah cindy.
Dengan senang hati aku pun tertawa terbahak di mobilku.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -