Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 28 Maret 2013



Cerbung Boku No Sakura episode 7.

Setelah mendapat kabar dari cinndy bahwa nabilah ada di luar kota aku pun langsung berniat untuk menelpon nabilah. Dan tentu saja dengan keberuntungan ku, nabilah luluh dengan segala pujuk rayu ku.
Pada hari jum'at sore aku pun pergi ke kota tempat nabilah tinggal. Aku pun kenalan dengan keluarganya. Keluarganya menerima ku dengan senang hati.
Bahkan aku diizinin untuk menginap di rumah mereka. Dan tentu saja aku gak sia-siakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan nabilah. Dan pada malam minggunya aku kembali mendapat cinta baruku. Tanpa sepengetahuan cindy dan jeje.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -