Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 28 Maret 2013



Cerbung Boku No Sakura episode 6.

Kesokan harinya gak ada yang spesial di sekolah semua berjalan seperti biasa. Tetap tidak ada seorang pun yang tau tentang hubungan aku dan cindy.
Tentu saja karena aku ketemuan sama cindy waktu pulang sekolah, dan setiap sms atau panggilan masuk dari cindy selalu aku hapus.
Cindy tetap mengira kalau cuma dia pacar aku karena aku bohongin dia kalau anggota osis gak ada yang boleh pacaran. Dan dia percaya dengan begitu saja.
Yah dia kan anak baru. Belum tau apa-apa tentang sekolah ini.
Saat itu pulang sekolah seperti biasanya aku ketemuan dengan cindy, kami ngombrol-ngobrol ringan sekedang ngilangin kangen. Di sela-sela pembicaraan aku pun menanyakan tentang nabilah, ternyata nabilah udah pulang ke kotanya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -