Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 29 Maret 2013



Cerbung Boku No Sakura episode 8.

Keesokan harinya yaitu hari minggu aku pulang ke kota ku meninggalkan nabilah dan keluarga, emang berat sih mau pulang tapi aku harus pulang karena sebagai ketua osis aku harus jaga nama baik ku, dan juga takut ketahuan cindy dan jeje.
Di tengah perjalanan tak lupa aku putarin lagu kenceng-kenceng agar perasaanku senang. Namun di persimpangan mau menuju kerumah ku tiba-tiba seorang cewek melintas menggunakan sepeda dan aku hampir menabraknya. Dia pun jatuh di pinggiran jalan.
Dengan perasaan marah aku pun keluar dari mobil.
"heh. Lu gimana sih? Untung aja gak ketabrak" bentakku.
"kamu tuh yang bawa mobil gak hati-hati, bukan nya nolongin malah marah-marah" balasnya dengan nada kesal.
"gue ngebantu loh. Hahaha" kata ku dengan nada angkuh lalu meninggalkan dia begitu saja.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -