Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 29 Maret 2013



Cerbung Boku no sakura episode 9.

Sesampainya di rumah aku pun pergi lagi ke rumah jeje karena lama banget aku gak ngapelin dia.
Sesampainya dirumah jeje pun langsung mengajak ku ke perpustakaan umum. Sekali lagi saat aku mau masuk ke ruangan perpustakaan aku menabrak seorang cewek dan ternyata dia adalah cewek bersepeda yang tadi siang.
"lo lagi, gak muak apa lu nabrak gua terus?" marah ku.
"marah lagi. Marah lagi. Kamu tau nya marah mulu ya" balasnya dengan nada kesal.
Buku-bukunya berserakan di lantai. Dan ketika aku lihat ternyata namanya Shania Junianatha.
"siapa sih yang" tanya jeje padaku.
"bukan siapa-siapa,gembel mungkin. yuk kita kedalam" kataku sambil menggandeng jeje masuk ke ruangan perpustakaan meninggalkan shania yang membereskan bukunya yang berserakan di lantai.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -