Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 01 April 2013


kami pun saling bertatap mata. Jarak wajahku dan wajahnya waktu itu hanya beberapa CM saja.
Shania pun tertawa dan aku ikut tertawa. Aku pun mengangkat tubuh shania dan menduduk kannya di samping ku.
Aku lihat ada luka di lututnya. Aku pun segera mengobatinya dengan seadanya saja.
Sekali lagi shania menatap ku dengan tatapan hangatnya.
"kok gitu sih ngeliatin aku? Ganteng ya" kataku memudarkan pandangannya.
"jiah siapa juga yang bilangin kamu ganteng".
Kami pun kembali tertawa. Namun ditengah tawa itu shania tiba-tiba nangis dan pergi meninggalkan ku tanpa sebab.
Dia mengambil sepedanya dan tak menoleh kebelakang lagi bersama air mata yang terurai membasahi pipinya.
Beberapa kali aku memanggilnya namun tak ada respon sedikitpun darinya.
Ketika aku mau beranjak dari tempat itu aku melihat satu dompet tergeletak di tanah dan itu pasti punya shania.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 RIZA ALAMSYAH - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -